Selamat datang di LOB - Link Out Boot

JASA KAMI

0 comments

SEOOKE.COM, Jasa Kami (12/12/2012) - Selamat datang diblog seookecom sobat semua. Bagi anda yang mau menikmati jasa kami ala seookecom silahkan segera mencoba, berikut jasa kami pilihannya :

  • Kirim Artikel : Jasa ini maksudnya anda bisa kirim artikel anda agar seookecom menerbitkannya, pastinya sumber penulis akan kami cantumkan secara DoFollow. Dengan ketentuan artikel tidak copas, masih original, belum diposting sebelumnya, tidak mengandung unsur porno-kekerasan-judi. Apabila artikel anda berisi promosi barang yang anda jual seookecom akan menerimanya asal barang tersebut tidak melanggar hukum *File kirim via email dalam bentuk Office Word*.[ GRATIS ]
  • Minta Posting : Jasa ini maksudnya anda bisa meminta admin untuk memposting sebuah artikel yang anda inginkan atau yang anda cari-cari. Dengan ketentuan hanya untuk teknik SEO blogspot saja, selain blogspot untuk sementara seookecom tidak menerima.[ GRATIS ]

Bila anda tertarik dengan jasa kami [GRATIS] kami silahkan kirim via email : ppk21.metro@gmail.com.

PREMIUM.!
Mau ngajak kerja sama SEOOKE.COM?
Silahkan kirim via email : ppk21.metro@gmail.com dan sebutkan jenis kerja samanya.

Ingin beriklan diblog seookecom?
Tersedia ukuran banner iklan : 300 x 250 , 720 x 90 , 160 x 600
Paket 1 - Harga 50.000,- / 1 minggu dengan semua jenis ukuran iklan.
Paket 2 - Harga 75.000,- / 2 minggu dengan semua jenis ukuran iklan.
Paket 3 - Harga 100.000,- / 1 bulan dengan semua jenis ukuran iklan.
*PENTING : Semua paket iklan akan mendapatkan bonus pasang iklan diblog saya yang lainnya secara GRATIS dan tidak melayani iklan teks serta iklan review post.

JASA LAINYA : 
  • Buat Blog : Jasa buat blog (Blogspot) TLD / non TLD, Template sesuaikan jenis kegunaan blog, gratis setting SEO onpage - offpage, gratis beriklan diseookecom 1 bulan. Jenis blog yang kami tawarkan meliputi blog adsense, blog amazon, blog pribadi, blog toko online dll. Harga untuk TLD cukup 500.000,- dan non TLD cukup 400.000,- ( Untuk jasa pembuatan blog harga bisa ganti tanpa pemberitahuan karena algoritma Google yang berubah-ubah dan faktor lainnya )

CARA PEMBAYARAN :
Silahkan kontak seookecom via email : ppk21.metro@gmail.com
Nanti kami akan memberikan nomor rekening bank kami, setelah proses pembayaran selesai diproses kami akan kerjakan atau akan pasang iklan anda.

Untuk yang menikmati jasa PREMIUM bisa hubungi admin 1x24 jam via SMS or TELEPON untuk respon cepat / kecuali hari minggu dan tanggal merah.
Share this article :

Post a Comment

1. Silahkan anda berkomentar dengan baik dan sopan.
2. Komentar yang anda berikan akan menjadi kemajuan blog ini.
3. Bagi yang mencari backlink silahkan komentarlah dan jangan spam..
4. Ada pertanyaan silahkan hubungi kami secara private.
5. Terima kasih atas kunjungannya.

 
Copyright © 2013. Berita Pilihan Terbaik di LOB - All Rights Reserved
Proudly powered by Bloggers.com