Selamat datang di LOB - Link Out Boot

CIPTO JUNAEDY

0 comments

SEOOKE.COM, Jakarta (10/12/2012) - Cipto Junaedy nama ini bukan asing lagi bagi anda pastinya. Alasannya, Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak semua kalangan.

Cipto Junaedy yang mempunyai prinsip membeli properti tanpa utang ini telah mematahkan strategi dari Kiyosaki dan Dolf De Ross yang mempunyai strategi berbasis utang ini. Cipto Junaedy dengan waktu sangat singkat serta dengan waktu yang cukup bisa memberikan ilmunya lewat seminar-seminar hebatnya yang dihadiri mulai dari yang "kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana".

Ini mungkin terkesan mimpi, tapi sesungguhnya ini memang strategi yang sangat bagus bagi anda yang ingin membeli properti tanpa utang, sekali lagi saya tegaskan semua ini atau semua strategi dari Cipto Junaedy ini tanpa utang dan KPR.

Cipto Junaedy beliau juga telah membuktikan kepada semua kalau strateginya ini bukanlah semata-mata omong kosong, pada bulan Mei 2011 salah satu saja bukti bahwa beliau memang memiliki ilmu serta strategi yang sangat ampuh, pada bulan tersebut Cipto Junaedy membeli  90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari saja. Bagaimana tidak hebat bukan ilmu yang dimiliki Cipto Junaedy ini?

Sebagai mentor, Cipto Junaedy juga sangat berjasa setiap 42 hari beliau selalu membelikan rumah atau uang yang senilai harga rumah secara gratis dan cuma-cuma kepada yang membutuhkan. Banyak masyarakat yang telah dibantu atau dibelikan rumah oleh Cipto Junaedy meliputi "tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri".

CIPTO JUNAEDY, CIPTOJUNAEDY, CIPTO-JUNAEDY, CIPTO_JUNAEDY, CIPTO.JUNAEDY
CiptoJunaedy.Com

Cipto Junaedy juga sangat berpengalaman dalam berbisnis dangan menggunakan strategi dan pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

Selama 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti seminar Cipto Junaedy bisa dapatkan info lebih lanjut lewat website resminya di (http://www.ciptojunaedy.com) atau klik link ini Cipto Junaedy.


Gabung juga difacebook Cipto Junaedy di (www.facebook.com/Cipto.Junaedy.Strategi) atau klik link berikut Facebook Bp. Cipto Junaedy.

Ikuti berita terbaru dari Cipto Junaedy lewat twitter resminya di (http://twitter.com/cipto_junaedy) atau klik berikut Twitter Bp. Cipto Junaedy.

CIPTO JUNAEDY, CIPTOJUNAEDY, CIPTO-JUNAEDY, CIPTO_JUNAEDY, CIPTO.JUNAEDY
Ebook Cipto Junaedy

Bukan rahasia lagi bagi anda yang telah mengenal Cipto Junaedy, beliau banyak menulis buku-bukunya yang mengajarkan strategi-strategi ampuhnya.
Beliau juga mempunyai penghargaan "Gramedia Mega Bestseller ". Anda juga bisa dapatkan buku-buku dari Bp. Cipto Junaedy di Gramedia.

Berikut sedikit profil dari sang master Cipto Junaedy :
Nama              Cipto Junaedy
Tanggal lahir   26 Juni 1974
Email              Cipto_j@yahoo.com
Telepon          (031) 5913668

Penghargaan    
1. Rata rata setiap 42 hari sekali, Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan.

2. Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).

3. Selain sebagai investor, praktisi, dan pembicara, Cipto Junaedy juga menulis buku-buku level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka.

4. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.


Buku-buku dari Cipto Junaedy yang telah dirilis :
Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).

Sekarang anda bisa beli properti tanpa utang dengan menerap kan strategi-strategi yang diajarkan Bp. Cipto Junaedy. (SEOOKE.COM 10/12/2012 - Jakarta)

Share this article :
 
Copyright © 2013. Berita Pilihan Terbaik di LOB - All Rights Reserved
Proudly powered by Bloggers.com