Selamat datang di LOB - Link Out Boot

BLOGGER GODAANNYA ADALAH MALAS POSTING

14comments

Hai sobat blogger semua apa kabar? Pastinya baik semua kan amin. Hmmm menjadi seorang blogger yang 100% waktunya untuk blog itu lah sangat sulit karena ya semua blogger pasti banyaklah yang memiliki kerjaan diluar sana.
Bahkan untuk membuat postingan juga bingung mau memilih tema apa untuk hari ini dan besoknya lagi, karena ini pengalaman pribadi saya ^^
Mungkin ini juga dialami sebagian blogger seperti saya ini, ada solusi ya mas bos?

Share this article :

+ comments + 14 comments

October 14, 2012 at 7:20 AM

saya itu

October 23, 2012 at 5:03 AM

Solusinya adalah tuliskan saja aktifitasmu dari bangun sampe tidur lagi... saya yakin pasti bisa! update setatus facebook saja bisa masak untuk blog tidak bisa..??? dan saya jamin poastinganya nanti orisinil.... ya iya lah... masa aktifitas kita dari pagi sampe mau tidur sama persis sama orang lain..?? hehe salam kenal dari saya gan...

November 9, 2012 at 10:15 PM

Hahaha..ternyata penyakit saya ketahuan...

Anonymous
September 9, 2013 at 3:47 AM

Mantap gan ^_^

September 22, 2014 at 12:41 AM

siip gan

Senay78
October 3, 2023 at 2:21 AM

Van
izmir
Artvin
Tunceli
Eskişehir
83C

DigitalWarrior55
October 8, 2023 at 12:13 AM

goruntulu show
ücretli
MZWY

Waynee
October 8, 2023 at 10:54 PM

görüntülü show
ücretlishow
DJİL7

Post a Comment

1. Silahkan anda berkomentar dengan baik dan sopan.
2. Komentar yang anda berikan akan menjadi kemajuan blog ini.
3. Bagi yang mencari backlink silahkan komentarlah dan jangan spam..
4. Ada pertanyaan silahkan hubungi kami secara private.
5. Terima kasih atas kunjungannya.

 
Copyright © 2013. Berita Pilihan Terbaik di LOB - All Rights Reserved
Proudly powered by Bloggers.com